Senin, 27 Maret 2017

Review Game Online Path of Exile 2.5.0

Review Seputar Games - Ok, game ini memang bukan game baru tapi setiap major update dari Path of Exile (PoE) membuat game ini serasa baru dengan skill, item, gameplay, boss, area, dan build yang benar-benar baru.


Dan update 2.5.0 ini adalah update terbaru yang telah dirilis pada tanggal 2 Desember 2016 bersamaan dengan league terbaru “Breach”. Kabar baik bagi yang belum pernah memainkan game ini adalah, PoE adalah salah satu game gratis yang benar-benar terlepas dari aspek Pay To Win (P2W).

Review Game Online Path of Exile 2.5.0

Berlatar belakang dark MMORPG, PoE adalah game indie hebat yang mampu menandingi seri Diablo yang berbayar. Di game ini player diberi kebebasan seluas-luasnya untuk mengatur strategi tentang alokasi skill point, pemakaian equipment dan kombinasi skill. Player juga bisa mengkombinasikan ascendancy point dari 19 sub class sesuai dengan gaya bermain masing-masing. 

Tidak ada nuansa cute atau manis dalam game ini. Semua NPC, map, monster, equipment, skill, dan karakter bernuansa gelap. Buat Anda yang berjiwa hardcore mbakbro sangat sarankan untuk mencoba game ini di server internasional karena jika Anda bermain di Garena (Singapore) akan sedikit telat dalam mendapatkan update, disamping komunitasnya juga lebih baik di server internasional (New Zealand). Jika Anda berminat, bisa bergabung dengan guild ‘Garuda’ yang semua anggotanya adalah player asal Indonesia.
(Review Seputar Games)


EmoticonEmoticon