Senin, 20 Maret 2017

State of Decay 2

Review Seputar Games - State of Decay adalah game yang bertemakan zombie apocalypse yang dirilis pada tanggal 5 Juni 2013 oleh Undead Labs. Game ini dapat masuk ke Steam karena berkat kesuksesannya.





Banyak sekali yang harus dilakukan ketika bermain game ini. Contohnya adalah dalam game ini anda bebas untuk berkeliaran dengan menggunakan kendaraan yang ditinggalkan di jalanan. Game ini adalah sebuah simulasi zombie survival. Mobil yang dapat digunakan pada game ni sangat terbatas jumlahnya. Jika anda menggunakannya asal-asalan, maka bisa saja semua mobil itu menjadi rusak dan anda tidak dapat menggunakannya lagi.

Pulau tempat anda bermain tidak memiliki pasokan listrik sehingga pada saat malam akan sangat gelap dan ini yang menyebabkan anda akan semakin sulit melihat zombie. Anda akan berkeliling kemana mana untuk mendapatkan bahan-bahan yang anda perlukan agar selamat.


Meskipun game ini bertemakan game sandbox, namun tetap memiliki storyline dan juga banyak sekali variasi side quest nya. Setiap side quest yang ada juga benar-benar memiliki efek seperti membawa beberapa jenis zombie baru ke dalam map dan meningkatkan relasi dengan grup survivor lainnya, mengamankan rumah yang penuh dengan investasi zombie, dan lain sebagainya. Tertarikkah anda untuk memainkannya? (Review Seputar Games)


EmoticonEmoticon