Minggu, 16 Juli 2017

Review Game Hitman Sniper

Review Seputar Games - Hampir satu tahun sesudah pertama kalinya dikonfirmasikan, atau lebih dari 9 bulan mulai sejak game ini diuji-coba/softlaunch di Kanada mulai Oktober 2014 lantas, Hitman : Sniper pada akhirnya di pastikan launching hari ini untuk Android serta iOS oleh Square Enix. 


Review Game Hitman Sniper

Game mobile ini datang dari tim yang meningkatkan seri Hitman kreatif Hitman : Go. Tetapi tidak seperti Hitman : Go yang memakai genre turn-based strategy dengan setting jenis kit, Hitman : Sniper, sesuai sama judulnya meletakkan Agent 47 dalam bermacam misi sniping.

Serta karna gameplay memercayakan senjata sniper, jadi aksinya juga berlainan dengan Hitman GO yang banyak di ambil dari jarak dekat. Pekerjaan kalian melumpuhkan tujuan dari jarak jauh, serta petanya akan beralih antar setiap stage, memprioritaskan perolehan nilai serta pertandingan yang terdaftar lewat leaderboard. 

Bila kaget dengan gameplay Hitman GO, jadi game ini menyaikan mekanis dan atmosfer grafis yang familiar untuk pengagum Hitman sampai kini. Settingnya di Montenegro, dalam satu peta open-world yang luas, dan membuatnya lebih mendekati satu diantara segi game Hitman terlebih dulu, kalian jadi Agent 47 dapat mempunyai banyak pilihan bagaimana ingin merampungkan kontrak yang waktu itu di ambil. 

Setiap saat misi berhasil dikerjakan, jadi objective-nya jadi lebih sulit, dengan reward yang semakin besar (seperti pada Hitman GO), dan tujuan baru pasti akan terbuka.

Hal tersebut menurut Square Enix memberi unsur replayability yang semakin besar, sangat mungkin kita berlatih lakukan skill yang sama untuk merampungkan kontrak, atau pilih jalan yang beda untuk penuhi prasyarat misi itu. Lalu pojok pandang permainannya juga dipertunjukkan first-person, berpindah dari third-person isometris pada Hitman GO. 

Square Enix telah meyakinkan jka Hitman : Sniper yang dilaunching hari ini, atau malam kelak saat WIB di App Store serta Play Store jadi game premium, jadi kalian butuh mempersiapkan uang sebagian puluh ribu untuk memainkannya - dengan anggapan harga nya sama juga dengan Hitman GO yang di jual pertama kalinya Rp.65 beberapa ribu.
(Review Seputar Games)


EmoticonEmoticon