Rabu, 17 Mei 2017

3 Games Online Keren Di Tahun 2017

Review Seputar Games - Perkembangan game online PC Indonesia bisa dibilang cukup lesu. Dari tahun ke tahun, makin sedikit saja game online baru yang dirilis. Sebagai contoh, ditahun 2015 yang lalu ada 21 game online baru, sedangkan ditahun 2016 hanya ada 7, itupun 2 diantaranya ditutup juga ditahun yang sama. Namun, hal itu berbanding terbalik dengan game online global (server luar negeri, yang bisa diakses dari seluruh dunia, termasuk Indonesia).

Bisa dibilang, tidak ada penurunan signifikan terhadap game online global. Malah, bisa dibilang meningkat. Ditahun 2017 ini saja, cukup banyak game online terbaru global yang akan dirilis. Setidaknya, dari sekian banyak game online global yang akan dirilis, saya sudah mencatat beberapa game online yang tampak menjanjikan yang layak untuk diantisipasi ditahun ini. Sekaligus, saya pun telah merangkum game online baru apa saja yang keluar di Indonesia.

1. Dark and Light

3 Games Online Keren Di Tahun 2017

Menawarkan suatu yang di idam – idamkan bagi kebanyakan gamers, Dark and Light merupakan suatu game yang ambisius. Game online terbaru 2017 yang satu ini menawarkan banyak hal yang menarik perhatian. Mulai dari dunia yang begitu luas, grafis menawan berkat Unreal Engine 4, hingga berbagai fitur realistis, seperti anda bisa membuat kastil mu sendiri.

Apa yang dijanjikan oleh sang developer sedari dini memang semua-nya terlihat menjanjikan. Suatu game yang patut untuk ditunggu kehadirannya, sambil berharap apa yang dijanjikan oleh sang developer akan benar – benar terjadi.

2. Age of Wushu 2

3 Games Online Keren Di Tahun 2017

Tak hanya Dark and Light, Snail pun akan merilis Age of Wushu 2 ditahun 2017 ini yang merupakan game yang ambisius juga. Snail menyatakan akan menghadirkan berbagai hal yang imersif yang tentunya menarik. Seperti elemen survival yang kental.

Serta, beberapa fitur menarik, seperti pemain bisa membangun rumah sendiri, NPC pintar (yang akan hidup “sepenuhnya” layaknya pemain biasa), map seluas 60juta meter persegi, grafis sangat menawan dan realistis, tanaman bukan sekedar hiasan dan banyak lainnya.

3. Chronicles of Elyria

3 Games Online Keren Di Tahun 2017

Tawarkan gameplay dan fitur yang terlampau realistis, Chronicles of Elyria bisa dibilang game yang diidam – idamkan oleh banyak orang. Ya, game ini tawarkan gameplay dimana karakter yang anda mainkan bisa menua dan juga mati permanen. Selain itu, karakter mu pun bisa menikah dan mempunyai anak.

Tak hanya itu, grafis yang ditawarkan pun cukup menawan untuk dilihat. Dengan gameplay dan grafis seperti itu, tentu saja anda harus menantikan game yang satu ini. Kabarnya, CoE ini sendiri akan dirilis akhir 2017 nanti. Namun belum ada tanggal pasti mengenai itu.
(Review Seputar Games)


EmoticonEmoticon